*

Sabtu, 21 Agustus 2010

Pikiran Yang Mengubahkan Segalanya

Banyak masalah yang terjadi dalam kehidupan manusia awalnya dari pikiran. Pikiran yang salah menjadi bumerang ketika itu diterapkan dalam hubungan dengan orang lain.

Seorang pria yang sedang menjalin asmara dengan seorang wanita akan menjadi rusak ketika pria tersebut memiliki pikiran-pikiran negatif terhadap pasangannya, begitupun sebaliknya.

Dua orang sahabat dapat bertengkar ketika mereka memiliki pikiran yang saling mencurigai terhadap suatu hal yang belum jelas kebenarannya. Inti semua masalah itu adalah di pikiran.

Ketika pikiran kita negatif, segala yang kita lakukan kepada orang lain pun negatif. Kalaupun bukan perilaku negatif, setidak-tidaknya kita tidak tulus menjalin hubungan dengan orang tersebut. Memiliki pikiran yang positif pun belum tentu juga menjadi jawaban bagi setiap keadaan yang Anda hadapi.

Allah menciptakan kita dengan akal budi bukan sekedar untuk memiliki pikiran positif, melainkan juga pikiran yang dikuasai oleh Firman Allah. KetikaFirman Allah menguasai pikiran Anda, bukan hanya pikiran positif yang ada di dalam benak Anda, tetapi juga pikiran ilahi.

Pikiran yang diperbaharui inilah yang memampukan kita untuk dapat menjalin hubungan dengan seseorang dan menjalani setiap peristiwa demi peristiwa yang terjadi dalam hidup kita. Ketika pikiran diubahkan maka respon kita akan berubah. Respon berubah maka segala sesuatu pun turut berubah.



Info2 :
*SMS Air Kehidupan :
~~Dia ingin kita menjadi seperti matahari, yang memberikan terang dan kehangatan dalam kehidupan semua orang. Dia ingin, kita menjadi seperti hujan yang menyegarkan dan memupuk kehidupan semua orang. Tidak hanya kepada orang yang menyenangkan dan baik kepada kita, namun kepada orang yang telah menyakiti kita ataupun yang tidak kita kenal sama sekali~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar