*

Jumat, 20 Agustus 2010

LARANGAN DARI TUHAN

Setiap orang percaya di hadapan Tuhan memiliki larangan yang sama dan kali ini secara singkat kita akan membahas mengenai 3 larangan dari Tuhan, yaitu:

1) Kuatir

Setiap orang percaya dilarang kuatir dan firman Tuhan berkata dalam Mat 6:31-32,"Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu." dan Fil 4:6,"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

2) Menyimpang ke kanan dan ke kiri

Setiap orang percaya dilarang menyimpang ke kanan dan ke kiri dari firman Tuhan, sebagaimana tertulis dalam Yos 1:7b,"janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke manapun engkau pergi."

3) Bersungut-sungut

Setiap orang percaya dilarang bersungut-sungut dan firman Tuhan berkata dalam I Kor 10:10,"Dan janganlah bersungut-sungut, seperti yang dilakukan oleh beberapa orang dari mereka, sehingga mereka dibinasakan oleh malaikat maut."

GBU and family always!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar