*

Sabtu, 22 Januari 2011

Jeritan Hati ..

Hari ini  ...
22 Januari 2010 ,, rasanya berat banget buat dilalui ,, hari ni terasa panjang banget ,,

Kesedihan ini  bermula dari tadi malem , sekitar pukul 23.00 (21/01)
Aku dan dia ,, ribut, sampai terlontar kata PUTUS ,, dia tidak lagi berusaha mempertahankan hubungan , menurut nya, dia sudah sangat lelah karena saya berulang kali mengatakan PUTUS,,
sebenarnya, kunci dari masalah kami hanya satu,, kurangnya KEHANGATAN dalam hubungan ,
Jujur saja, saya merasa bahwa dia adalah STRANGER ,, bukan dia yang aku kenal dulu ,
aku sudah terbiasa dengan dia yang selalu bersikap manis tiap harinya ,
membuat ku selalu kasmaran  tiap hari, pokoknya hangat selalu ,, berbeda dengan dia yang sekarang ,
aku sama sekali gag mengerti kenapa dia berubah ,,
setiap kali aku berkata  " Bisa gag , kamu hangat kayak dulu ? "
Dia selalu menjawab "Jangan kayak anak kecil yang minta nya di sayang terus!"
Dia menuntut ku untuk menerima perubahan sikapnya, jujur aja, ini berat banget buat aku ,
sebenarnya, siapakah yang egois diantara kami ?
Apakah di matanya masih ada cinta ??

Entah kenapa,  aku jadi ngrasa gag ada artinya lagi dihidupnya ,
Apakah seorang cewe yang mengajak pacarnya RUJUK lagi,, benar-benar tidak DIHARGAI dan DIANGGAP lagi ?
Kalimat itu terus muncul di benak ku sepanjang hari ini , benar-benar,,  hari ini serasa suram dan panjang sekali ,,
Dimanakah CINTA itu ??

BAPA ... Bantulah aku menemukan jalan terbaik untuk keluar dari semua pergumulan ini ,,
Bantu aku  meluluhkan hatinya,
Aku sangat mencintainya Bapa,, kuharap dia bisa mencintaiku lagi seperti dulu ,
Atau . . Jika memang aku BUKAN TULANG RUSUKNYA ,,bantu aku untuk melupakan  nya Bapa ...

Malam ini ,,,aku ingin bergumul dengan Mu Bapa,, mengatakan semua kelih kesah yang ada,
beri aku jawaban Bapa ,,

Bapa..AKu mencintainya ....
Sungguh mencintainya ,,,

2 komentar:

  1. sebuah ungkapan doa yang bersih...semoga tuhan merestuinya...

    BalasHapus
  2. Vanilla : Amin ,,,
    makasih mas..

    BalasHapus