*

Minggu, 28 Maret 2010

Gaya & Fashion Terbaru- Style Ala Cheers Yuk!


Cheerleaders atau pemandu sorak identik dengan rok pendek dan baju ngepas badan. Seringnya cheerleaders dipakai sebagai pemandu sorak untuk pertandingan untuk tim basket saat pertandingan.

Layaknya dipertandingan bergengsi dua pekan lalu yang diadakan oleh Riau Pos, pada ajang liga pelajar Honda DBL se-Riau yang sempat heboh dikalangan remaja.

Betapa tidak selain permainan menyaksikan permainan para pembasket, juga menyaksikan cheers berasal dari sekolah masing-masing.

Mungkin bagi anggota cheers memakai rok pendek itu biasa tapi bagi kamu yang bukan anggota atau pernah bergabung dalam cheers pasti masih canggung kan? Ngga perlu canggung biasakan aja mungkin senangian orang yang menganggap kamu adalah anak cheers karna style-mu itu style pakaian cheers.

Atau kalau kamu nggak PD dengan rok pendek bisa juga ditambah dengan legging sebagai penutup kakimu bila kamu nggak PD atau banyak tukak di kakimu. Mau warna apa terserah selera kamu inginnya warna apa.
Tapi jangan sampai karena ingin bergaya ala cheerleader membuatmu terlalu terobsesi dan menjadi norak dengan gaya serba berlebihan.
Padukan juga dengan baju ngepas atau baju kaos yang biasa pun juga bisa, agar nggak ribet lagian kan kamu cuma mau jalan buat mau nampil toh? Alas kaki cocoknya sih, memakai sepatu bila ditambah legging, karena lebih terlihat sporty dan bagi yang ingin memakai rok mini aja, cocoknya memakai high heels atau flat sandals.
Agar gayamu lebih terlihat menjadi wanita banget atau feminim istilahnya.

Perlengkapan lain, jika kamu ingin jalan tentu membawa alat make up sebagai wanita itu tidak pernah terpisah minimal bedak atau parfum di dalam tas.

Buat kamu yang biasa memakai tas, kamu bisa memakai tas samping yang tali pendek agar terlihat girly banget.
Atasan hingga bawah juga perlengkapan udah oke. Jadi untuk rambutmu bisa digerai aja atau juga ditambah dengan sedikit accesoris di kepalamu itu untuk mempercantik penampilanmu. So nice! Tapi jangan Karena ingin bergaya ala cheers memakai make up yang rame seperti sebagian para cheerleader saat nampil untuk mempercantik penampilan saat beraksi.

Kamu cukup make up tipis aja yang sewajarnya. Kalau nggak terbiasa dengan ribet-ribet untuk make up cukup memakai bedak saja agar wajahmu terlihat fresh. So its your time to styling up?

1 komentar: